Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagaimana caranya saya mendapatkan data-data jumlah pelksanaan kegiatan proses pengadaan barang dan jasa antara yaitu jumlah proses pengadaan total di tahun 2013, jumlah total tanda tangan kontrak ditahun 2013, jumlah total pelksanaan ditahun 2013 dan jumlah total PHO tahun 2013...trims
Saudara bisa lihat pada website lpse..menu utama..klik konten SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan )..Silahkan mencoba!
bagaimana caranya saya mendapatkan data rekapan total jumlah paket pengadadaan barang tahun 2013 kota lhokseumawe,jumlah total pengadaan kontruksi tahun 2013, jumlah total jasa konsultansi tahun 2013, dan jumlah total jasa lainnya tahun 2013 di kota lhokseumawe...trims
Saudara bisa melihat pada website lpse... klik konten SIRUP ( Sistem Informasi Rencana Umum Penngadaan )...Silahkan coba!
saya minta bantu data proses pengadaan lelang, tanda tangan kontrak lelang, pelksanaan lelang, dan pho dari bulan maret sampai dengan bulan november..trims-ozel bappeda kota lhokseumawe
Saudara dapat langsung via dinas melakukan koodinasi dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) atau lintas SKPD..Selamat mencoba!
Ada masalah saat login sebagai penyedia khusus ke lpse kota lhokseumawe, kesalahan :maaf user ID atau password anda salah,padahal user ID & password sudah benar,tp kalo login ke lpse lain bisa
Maaf Saudara! mungkin bisa jadi jaringan webste system LINK lpse tersebut sedang ada gangguan atau juga coba ingat-ingat mungkin salah menekan tombol  pad pada keyboard saudara, hingga salah pemasukan user id dan passwordnya ..mungkin saudara sudah menggantii passwornya..coba ingat-ingat..
bagai mana cara menganti email
Silahkan Saudara koodinasi dengan verifikator...
email konfirmasi pendaftaran blum jg dikirim dan di folder spam jg tidak masuk mohon bantuannya?
Kalau belum juga ada...silahkan ulang kembali prosesnya tahap demi tahap supaya tidak ada kesalahan dalam prosenya..selamat mencoba..
kenapa kami tdk dapat loging untk mendaftar sementara di lpse lain bisa mohon infomya trim
Maaf! Mungkin Perangkat System sedang mengalami gangguan pada saat itu...
Untuk pekerjaan perencanaan Jembatan Meuraksa kira2 kapan diumumkan? Tksh sblmnya.
Saudara bisa lihat pada Penggumuman Paket Pelelangan...
apakah semua lelang sekarang harus dengan sistem online
Semua Paket yang akan dilelang secara online mempunyai ketentuan-ketentuan yang berlaku..silahkan saudara pelajari perpres 70 tahun 2012..
gimana cara liat paket lelang untuk tanggal seterusnya?
Saudara harus senantiasa selalu  membuka website lpse..sehingga saudara bisa melihat paket-paket lelang terbaru yang akan dilelangkan ataupun sedang proses pelelangan sessuai pengumuman pada tampilan menu utama...
email konfirmasi pendaftaran blum jg dikirim dan di folder spam jg tidak masuk mohon bantuannya?
coba saudara ulang kembali pendaftaran secara online..lihat langkah-langkahnya sesuai petunjuk untuk penyedia..slamat mencoba!
kami sudah melakukan pendaftara perusahaan dengan memasukkan alamat email, setelah kami klik mendaftar terus email konfirmasi pendaftaran sampai skrg belum dikirim ke alamat email kami,mhn penjelasan?
coba saudara ulang kembali secara online..lakukan langakah-langakah sesuai petunjuk untuk  penyedia..slamat mencoba!
mohon d balas
tampilan kaliamat pertanyaan saudara kurang jelas maksudnya..jadi tak ada jawaban..silahkan ulang lagi..thanks!
gimana cara melihat paket lelang umum????????????????????????????????????apa syarat daftar perusaan ???????????kapan d umum kan pemenang lelang ????????
untuk melihat lelang umum silahkan clik (pelangan umum) pada tampilan pertama website..untuk mengikuti lelang saudara harus mendaftar untuk menjadi penyedia..baru saudara bisa mengikuti proses lelang yang ingin saudara pilih..slamat mencoba!
kenapa perusahaan kami belum teregritasi ke Aktivasi Agregrasi Inaproc ( roeming ) LPSE V3
mungkin ada kesalahan2..mungkin User Id Penyedia sama dengan Penyedia lain maka akan tampil notifikasi bahawa User Id yang digunakan harus diganti.isi User Id baru lalu klik tombol Check User Id.apabila User Id yang baru dapat digunakan klik tombol lakukan Aktivasi..slamat mencobat!
mengapa perusahan kami belum bergabung / belum terakses ke inaproc.
silahkan saudara login ke dalam SPSE akan tampil halaman "Aktivasi Agregasi Inaproc untuk Penyedia"beri checklist pada syarat dan ketentuan Inaproc lalu klik tombol..slamat mencoba!
kami telah mendaftar perusahaan tpi blm ada imail masuk untuk konfirmasi imail ke cv_raja3@yahoo.com
biasanya apabila tidak ada balasannya di folder inbox.. coba lihat pada folder spamnya ..slamat mencoba!
User Id CV. RELIGIUS PANTEE BIENG cuma bisa di login LPSE Kota Lhokseumawe dan LPSE Aceh Tamiang. sedangkan Inaprov sudah terdaftar terhitung bulan maret 2012. tetapi error..
mungkin bertepatan saat sauadara coba lihat apakah perusahan saudara telah teragregasi sedang terjadi ganguan sistem (sistem eror)..jadi proses jalana sistem aplikasi tak sempurna.hingga menimbulkan hal2 seperti itu..silahkan saudara coba kembali untuk mengecheck apa udah teragregasi perusahaan saudara..slamat mencoba!
PEMKO LHOKSEUMAWE KEMBALI MEMBUKA PAKET2 TENDER, PERTANYAAN KAMI, APAKAH PAKET2 TERSEBUT SUDAH ADA PEMILIK? MOHON POKJA/ULP KOTA LHOKSEUMAWE TRANSPARAN/TERBUKA DENGAN MASALAHA INI, KARENA KASIHAN PARA REKANAN YANG BERSUSAH PAYAH MENYIAPKAN PENAWARAN, TOH...PADA AKHIRNYA DIKALAHKAN DENGAN ALASAN-ALASAN YANG TIDAK MASUK AKAL (seperti; nomor pajak, struktur organisasi tidak sama format, dan hal2 kecil lainnya yang tidak mempengaruhi ruang lingkup pekerjaan), JADI DISINI KAMI MOHON KEPADA POKJA AGAR LEBIH MANUSIAWI DALAM MENGEVALUASI PENAWARAN2 REKANAN,....
Segala proses pengadaan barang dan jasa pada pemerintah sudah ada ketentuannya pada Peraturan Presiden No.54 Tahun 2010..kalau pun ada keraguan dan perlu penjelasan dalam dokumen penawaran paket lelang yang diikuti,bisa ditanyakan pada saat aanwizjing/penjelasan..sehingga rekanan atau penyedia lebih jeli dan teliti serta tak ada keraguan dalam mengikuti proses paket lelang..selamat beraktivitas dan smoga sukses selalu.
Apakah Boleh mendaftar kalau bukan hari kerja
Untuk mendaftar On Line boleh dilakukan kapan saja, namun untuk verifikasi perusahaan di LPSE Lhokseumawe hanya dapat dilakukan pada hari kerja. LPSE
kami harus mengadu kemana kalo pertanyaan kami pada saat azwijing tidak direspon dan tdk di jawab oleh Panitia/ULP. karena kami baru tau pertanyaan kami tidak di jawab pada saat habis masa Penjelasan
silahkan saudara lihat kembali di lembaran-lembaran dokumen pelelangan yang bersangkuta, mungkin di situ ada penjelasan tentang yang saudara ingin tanyakan saat anwyzing/penjelasan.
Dalam dokumen Jaminan Penawaran dan Surat Penawaran lamanya apakah sama-sama 88 hari? mohon penjelasan...
Saudara bisa melihat pada dokumen serta dapat dipertanyakan pada anwyzin penjelasan pada paket tersebut yang saudara ikuti
Dalam Juknis DAK Pendidikan untuk Alat-alat Peraga Pendidikan DAK untuk Produsen/Distributor wajib melampirkan : 1. ISO 9001 : 2008 2. Sertifikat Merk dari Menkumham (HAKI). 3. Surat Uji Kelayakan dari Pusat Pengembangan Pendidik (P4TK). Mohon penjelasan apakah perlu dilampirkan???
bisa saudara tanyakan pada saat anwyzing/penjelasan pada pelelangan yang anda ikuti
1. Apakah data pendukung pengalaman perlu dilampirkan atau cukup di isi aja pada SPSE? 2. Untuk alat peraga apakah perlu di lampirkan ISO? mohon penjelasan.
Saudara bisa lihat pada dokumen pelelangan tersebut sesuai paket lelang yang saudara ikuti.
Jaminan Penawaran ditujukan kemana???
Saudara bisa lihat pada dokumen pelelangan berhubungan dengan paket yang saudara ikuti.
Untuk Paket Pengadaan Alat Peraga, Alat Laboratorium dan Alat elektronik, Surat Dukungan dan Jaminan ditujukan kemana??? dan apakah Jaminan Penawaran boleh dari Asuransi atau dari Bank?
Saudara dapat lihat pada dokumen ataupun addendum (apa bila ada), pada paket tersebut.
Untuk Pengadaan Alat Peraga Pendidikan kapan Addendumnya di keuarkan?
Saudara bisa pertanyakan pada saat anwizing/penjelasan paket lelang yang saudara ikuti
apakah sudah ada pengumuman pemenang tender PU kOta Lhokseumawe?
Saudara bisa lihat pada scedul/jadwal lelang yang saudara ikuti.
Kepada LPSE kota Lhokseumawe apa untuk Paket Epro harus yang buat sedikit yang menang atau dokumennya yang lengkap sesuai ketentuan LPSE atau ada peraturan khusus lainnya
saudara bisa melihat pada scedultime (tahapan2 penyelengaraan pengadaan barang dan jasa)ada terdapat tahapan sanggahan hasil pelelangan. bila kurang jelas dapat ditanyakan pada saat ayzwizing (penjelasan) pada panitia pengadaan barang dan jasa yang bersangkutan.
Mohon dibuka fhom sanggahan untuk paket Epro atau di LPSE kota Lhokseumawe tdk ada sanggahan atau sudah ada kerjasama dengan Panitia
..ada tahapannya pada sanggahan hasil pelelangan
kenapa penawarn kami tidak bisa terkirim setelah progres upload 100 % kami sudah mencoba berkali- kali,,sementara data kualifikasi sudah terkirim,,
Kami concern dengan masalah yang Bpk hadapi. Permasalahan bisa saja terjadi pada koneksi internet diluar sana yang diluar kemampuan kami untuk mengatasinya. Saran kami, sebaiknya Bpk memanfaatkan 'Ruang Bidding' di LPSE Lhokseumawe yang sudah dilengkapi dengan komputer yang terhubung ke server yang disediakan khusus bagi penyedia untuk meng-upload dokumen.
Pak Mengapa Dokumen Paket Pembangunan Talud Punteut - Line Pipa tidak bisa dibuka/ Donwload
Pastikan perusahaan Sdr. sudah teregistrasi dan ter-verifikasi dalam SPSE, baru bisa melihat secara lengkap.
as. bagaimana sistem anzwijing utk pekerjaan yg baru di lelang di e-proc apa secara online atau ofline, klo ofline dimana tempatnya, trims
pak Jafar, ini dilakukan juga secara ONLINE. Bpk catat tanggal beserta waktunya, jangan sampai terlewat. Trims.
cv askar jaya udah daftar di kota banda aceh di kota lhokseumawe harus daftar lagi gimana cara nya
pak Idris, anda melakukan pendaftaran di LPSE Lhokseumawe dengan cara yang sama persis seperti di LPSE banda aceh. Terima kasih
BAGAIMANA CARANYA SAYA MENDAFTARKAN PERUSAHAAN UNTUK MENGIKUTI LELANG PENYEDIA BARANG DAN JASA, MELALUI @MAIL, ATAU INTERNET ON LINE? TERIMAKASI.
Silahkan pelajari cara mendaftar.... Admin
kenapa kami belum menerima balasan e-mail dari LPSE ?
coba cek balasannya di folder SPAM, biasanya email balasan nyasar ke folder SPAM. Admin.
Saya sudah daftar dan telah lewat tahap 1 tapi kenapa pada tahap ke 2 setelah saya kirim kenapa belum ada balasan ??
coba cek balasannya di folder SPAM, biasanya email balasan nyasar ke folder SPAM. Admin.
Konfirmasi lupa password (reset password) tidak terkirim ke email kami.
coba cek kembali di menu spam..
Ada info di berita LPSE katanya hari ini ada pengumuman dan pendaftaran tender non e-proc tp setelah saya ke kontor Walkot (tempat yg disebut dalam berita LPSE) ternyata tdk ada pengumunan tsb. Mohon penjelasannya ada apa ini?
Pengumuman dan pendaftaran dapat anda lihat di Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Lhokseumawe.
mohon dengan segala hormat..kami ingin bertanya, kenapa User ID dan Password yang bapak kirim ke Email kami tidak bisa masuk ke login LPSE Lhokseumawe
perhatikan cara penulisannya, jangan sampai salah...
ass....saya mau nanyak, yang paket pelelangan melalui internet, daftarnya gimana, apa harus lewat internet atau datang aja kelokasi,,,,,,,,,,dimana dan kapan,,,,?
Daftar dulu di system LPSE melalui situs kami, mendaftar di internet.
Bagai mana kami melanjutkan pendaftaran ke tahap kedua sementara pihak LPSE (Kami telah mengirimkan konfirmasi ke email Anda.Silakan buka dan ikuti petunjuknya. Terima kasih) tdk pernah masuk ke email kamitreimakasih atas perhatiannyattdCV. Safdila Engineering
Coba anda cek di menu/folder spam di email anda. Kami sarankan gunakan gmail.com untuk pembuatan email perusahaan/anda.
Udah 4 kali kami daftar kenapa beuem di balas. Akibatnya kami tidak bisa melanjutkan pendaftaran ke langkah ke 2Terikasih atas perhatian dan kerjasamanyaTtdCV. Lacak
coba anda cek di menu/folder spam di email anda. Kami sarankan gunakan gmail.com untuk pembuatan email perusahaan/anda.
dalam form penyedia format ijin usaha untuk isian klasifikasi dan kualifikasi apa yang harus di isi untuk golongan CV
Klasifikasi sesuai dengan Perusahan anda.
mengenai user nama user apa yang kita isi, apakah dengan nama email perusahaan
Id user akan anda dapatkan setelah verifikasi berkas ke kami (verifikator).
1. kenapa email konfirmasi tidak dikirim setelah melakukan petunjuk pendaftaran pada menu pendaftaran2. bagaimana cara melampirkan data formulir keikutsertaan dan data form penyedia kepada LPSE,
1. Coba anda cek di menu/folder spam di email anda. Kami sarankan gunakan gmail.com untuk pembuatan email perusahaan/anda. 2. Form formulir pendaftaran akan ada di langkah setelah anda mendapat balasan email dari kami, thx
Bagaimana Cara mendaftar perusahaan di LPSE kota Lhokseumawe ???
Pertanyaan ini telah kami jawab sebelumnya. Silahkan klik tulisan "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" yang berwarna merah... ikuti petunjuk yang ada.. terima kasih Admin
apa saja yg perlu kita bw saat kita mendaftar di LPSE.makasih
Silahkan mendaftarkan dulu sebagai penyedia barang/jasa. Langkah berikutnya akan di kirim melalui email anda.
bagaimana mengikuti proses pelelangan mulai dari update jadwal ???
anda harus mendaftarkan perusahaan anda dulu ke system LPSE, baru langkah-langkah mengiukuti lelang akan anda ketahui... Admin
Kenapa saya belum menerima balasan email dari LPSE ??
Coba cek di menu/folder SPAM pada email anda. Biasa nya akan masuk ke folder SPAM.
12