02 Agustus 2016 20:32

PEMBERITAHUAN GANGGUAN LAYANAN DAN PENYESUAIAN JADWAL

Kepada Yth,

Para Pengguna SPSE Kota Lhokseumawe

Khususnya Para Rekanan/Penyedia

Sehubungan dengan adanya gangguan layanan/aplikasi  SIRUP, INAPROC, SIKAP, e-Catalogue  tidak dapat diakses pada Server Inaproc LKPP RI, sehingga menyebabkan SPSE Kota Lhokseumawe juga mengalami gangguan yang mengakibatkan :

 

- pengguna tidak dapat mengakses halaman aplikasi eprocrument;

- Penyedia tidak dapat mengakses halaman aplikasi atau login;

- Panitia tidak dapat mengakses halaman aplikasi atau login;.

 

Hal ini telah berlangsung dari tgl 28 Juli 2016 s/d 1 Agustus 2016 dan saat ini telah kembali normal

 

Sebagai Tindak Lanjut atas permasalahan tersebut diatas, maka kami Pokja Pekerjaan Konstruksi ULP Kota Lhokseumawe telah melakukan penyesuaian jadwal untuk paket paket pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa yang sedang berlansung di SPSE Kota Lhokseumawe

 

Dimohonkan agar para Penyedia/Rekanan dapat melihat jadwal perubahan yang telah disesuaikan pada paket pekerjaan/masing-masing paket pekerjaan yang diikuti, sebagaimana tercantum dalam aplikasi SPSE.

Bagi rekanan/penyedia yang telah mendaftar dan menyiapkan dokumen penawaran pada paket – paket pekerjaan yang sedang dilakukan pelelangan, agar dapat menyesuaikan kembali dokumen penawarannya terutama jaminan penawaran (bila disyaratkan) dan surat penawaran sesuai dokumen pengadaan.

 

 

Demikian kami sampaikan & mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. 

 

Terima kasih

 

DTO

 

POKJA PEKERJAAN KONSTRUKSI