02 Agustus 2016 20:32

Kepada Yth,



Para Pengguna SPSE Kota
Lhokseumawe



Khususnya Para Rekanan/Penyedia





Sehubungan dengan adanya
gangguan layanan/aplikasi  SIRUP, INAPROC, SIKAP, e-Catalogue  tidak dapat diakses pada Server Inaproc LKPP
RI, sehingga menyebabkan SPSE Kota Lhokseumawe juga mengalami gangguan yang
mengakibatkan :



 



- pengguna tidak dapat
mengakses halaman aplikasi eprocrument;



- Penyedia tidak dapat mengakses
halaman aplikasi atau login;



- Panitia tidak dapat
mengakses halaman aplikasi atau login;.



 



Hal ini telah
berlangsung dari tgl 28 Juli 2016 s/d 1 Agustus 2016 dan saat ini telah kembali
normal



 



Sebagai Tindak Lanjut
atas permasalahan tersebut diatas, maka kami Pokja Pekerjaan Konstruksi ULP Kota
Lhokseumawe telah melakukan penyesuaian jadwal untuk paket paket pekerjaan Pengadaan
Barang/Jasa yang sedang berlansung di SPSE Kota Lhokseumawe



 



Dimohonkan agar para
Penyedia/Rekanan dapat melihat jadwal perubahan yang telah disesuaikan pada
paket pekerjaan/masing-masing paket pekerjaan yang diikuti, sebagaimana
tercantum dalam aplikasi SPSE.



Bagi rekanan/penyedia
yang telah mendaftar dan menyiapkan dokumen penawaran pada paket – paket pekerjaan
yang sedang dilakukan pelelangan, agar dapat menyesuaikan kembali dokumen
penawarannya terutama jaminan penawaran (bila disyaratkan) dan surat penawaran
sesuai dokumen pengadaan.



 



 



Demikian kami sampaikan
& mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. 



 



Terima kasih



 



DTO



 



POKJA PEKERJAAN KONSTRUKSI