7 Oktober 2021 15:10

Sehubungan dengan update SPSE ke versi terbaru, berpengaruh terhadap password user yg dinilai lemah (misalnya 'DUNIA123' dan sejenisnya), sehingga harus diganti dengan jenis yang lebih kuat.

SPSE Kota Lhokseumawe belum bisa digunakan untuk proses pergantian password ini. Dan sebagai alternatifnya, link ini bisa digunakan untuk pergantian password yaitu : https://sikap.lkpp.go.id/adp/reset-password

---------------------------------------- *** ------------------------------------------

Namun proses pergantian ini akan jadi kendala bila email yang digunakan adalah Yahoo. Dengan demikian pihak penyedia harus mempersiapkan permohonan untuk reset password dengan panduan seperti yang dijelaskan melaui link dibawah ini:
https://eproc.lkpp.go.id/faq/read/67/bagaimana-proses-perubahan-password-dan-apa-saja-syarat-dokumen-yang-perlu-dilengkapi-untuk-pengajuan-perubahan-password-akun-spse-penyedia ... atau penyedia ingin melakukan perubahan email, sekalian membuat perubahan untuk pergantiannya emailnya.

Hubungi staf verifikator kami, Sdr. Khaidir +62 853-5882-2671 di ruang Bagian Pembangunan, Lantai III, Kantor Walikota, pada hari dan jam kerja kantor untuk pengurusan selanjutnya.

Demikian sebagai pengumuman untuk dimaklumi.