6 Maret 2021 20:21

Silahkan cek data penyedia dengan cara login di aplikasi SIKAP ( sikap.lkpp.go.id ), kemungkinan permasalahannya adalah :

  1. Data Penyedia di SIKAP masih kosong, Solusinya : Silahkan Dilengkapi terlebih dahulu baru dicoba integrasi kembali
  2. Data Penyedia di SIKAP tidak lengkap biasanya di bagian pengalaman tidak terisi secara lengkap, Solusinya : Cek satu persatu mulai dari fitur Identitas, Izin Usaha, Akta Pendirian, sampai Pajak pastikan semua data sudah terisi
  3. Jika integrasi SIKAP tidak bisa dilakukan di LPSE, Silahkan laporkan melalui LPSE Support

Catatan:

Lakukan Integrasi Data dari SIKAP Setelah anda melengkapi semua data di sikap.lkpp.go.id sesuai dengan data aslinya sehingga ketika dilakukan verifikasi data sudah benar dan tidak ada lagi kesalahan pengetikan